Tuesday, June 29, 2010

Positive Thinking

Saya Cipta Robbi WIbowo 23 tahun,
Menganggap tangan adalah bagian terpenting dari diri, sebagian besar aktifitas dalam hidup saya dilakukan dengan tangan. Namun disisi lain saya melihat ada wanita memiliki satu tangan yang hidup di suatu rumah sederhana, mengasuh lima anaknya tanpa pembantu, mengurus rumah dan berdagang dengan tangannya yang tersisa. Melihatnya dalam kehidupan sehari-hari membuat saya berfikir kembali tentang pentingnya peranan sebuah tangan, hasilnya saya menemukan pikiran serta kemauan menjadi tonggak awal dari hadirnya kedua tangan kita, adanya keterbatasan bukanlah penghalang bagi pikiran serta kemauan untuk sedikit menembus batas. Keberadaan kedua tangan untuk kehidupan memang penting namun pikiran yang positive jauh lebih penting digunakan untuk menjalakan hidup ini.


No comments: